Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T09:26:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kamim,29 mei 2014 di kabupaten oku,sumsel ditemukan sebongkah berlian. seorang petani yang menemukan berlian tsb mengatakan jika batu tersebut ditemukan ketika ia mencangkul disawahnya. menurut ahli sejarah,berlian tersebut dapat tertanam dikawasan sawah tersebut karena kawasan tersebut dulunya bekas suatu kerajaan. sehingga disebut* berlian tersebut adalah peninggalan kerajaan.
itu berita yg aku karang sendiri :D
urwell:)
itu yg "sehingga disebut*" tanda* maksudny ap?
maksudnya dibilang
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-06-01T09:32:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dimalam itu ada peristiwa yg paling menyenangkan, tepat pada tgl 22 mei yaitu hari ultahku. aku pergi makan2 bersama sahabatku dan pacarku.
sangat tidak terbayangkan bgiku, mereka pertamanya mengerjakan aku dgn cara memarah2i. kiranya mereka berdua cuma mau mengasih aku suprice.