Jawabanmu

2014-06-01T09:22:01+07:00
Karena psilophyta jarang ditemukandan sedikit jumlahnya sehingga dinamakan paku purba :)
Dinamakan paku telanjang karena tumbuhan paku ini masih tergolong tumbuhan primitif dan tidak memiliki daun, akar, batang telah mempunyai berkas pengangkut, bercabang-cabang menggarpu dengan sporangium pada ujung cabang-cabangnya.
Komentar sudah dihapus
boleh ngak nanya lagi ?
pertanyaan nya : mengapa paku azolla pinnata dapat digunakan sebagai pupuk hayati ?
Karena paku Azolla pinata akan bersimbiosis dengan bakteri Anabaena yg mana mengikat nitrrogen bebas yg menyuburkan tanah bagi tumbuhan
makasih mbak
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T09:22:03+07:00
Karena paku tersebut termasuk paku sederhana yang sporofitnya berupa rizom/batang tanpa akar dan daun conrohnya psilotum nudun
1 5 1