Arrage There Letters Into
1. P-e-c-a-h =
2. T-o-k-o =
3. E-m-a-s =
4. R-o-s-y-t =
5. L-i-s-a-n =
6. W-e-l-o-b =
7. M-o-n-g-d-i-k =
8. S-e-l-a-t =
9. R-e-d-a-m =
10. S-o-m-e-u =
11. C-e-k-p-o-t =
12. N-g-e-l-o-t =
13. L-L-e-r-e-s =
14. D-u-l-w-o =
15. W-a-y-a =
16. D-o-b-o-i =

2
Maksudnya disusun menjadi sebuah kata bahasa inggris??
Iyah,, di suruh susun

Jawabanmu

2014-06-01T09:23:56+07:00
2. took
3. same
6. below
8. tales
1. Cheap
2. Took
3. Same
4. Story
5. Nails
6. Below
7. Kingdom
8. Tales
9. Dream
10. (ngga tau)
11. Pocket
12. longet = panjang (mungkin)
13. Seller
14. Away
15. (ngga tau)
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T09:50:46+07:00
1. Cheap
2. Took
3. Same
4. Story
5. Nails
6. Below
7.  Kingdom
8. Tales
9. Dream
10.  (ngga tau)
11.  Pocket
12. longet = panjang (mungkin)
13. Seller
14. Away
15.  (ngga tau)

1 5 1