Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T09:25:44+07:00
An nur ayat 2:
arti : " penzina pr dan penzina lk, deralah masing2 Dari keduanya seratus kali, Dan jgn lah me rasa be las kasihan kpd kedua nya mencegah kamu utk agama Allah, jika kamu beriman kpd Allah Dan hair kemudian, Dan hendaklah hukuman mereka disaksikan Oleh sebagian org2 beriman. "
3 4 3
walyasy had : qolkolah sughro
to ifatun mi : idghom yg berdengung
in kuntum : ikhpa
kuntum : ikhpa
tolong juga At-taubah ayat 122 dong. plis...
2014-06-01T09:36:00+07:00
Pezina pr n lk angan diasih belas kasihan, dan hukumannya akan dilihat oleh sebagian org saja