Jawabanmu

2014-06-01T09:02:46+07:00
Karena daratan memiliki banyak benda seperti bebatuan yang berwarna hitam yang mana bebatuan itu dapat menyerap panas ssehingga pada siang hari daratan menjadi lebih panas.

jadika yang terbaik ya kalau memang benar.
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T09:02:48+07:00
Pada malam hari daratan menjadi dingin lebih cepat daripada lautan, karena kapasitas panas tanah lebih rendah daripada air. Akibatnya perbedaan suhu yang menyebabkan terjadinya angin laut lambat laun hilang dan sebaliknya muncul perbedaan tekanan yang berlawanan karena tekanan udara di atas lautan yang lebih panas itu menjadi lebih rendah daripada daratan, sehingga terjadilah angin darat, khususnya bila angin pantai tidak cukup kuat untuk melawannya.

Semoga Membantu :)