Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T09:06:35+07:00
1. karena lahan akan berkurang untuk area tempat tinggal, ruang terbuka hijau akan berkurang, akibatnya dapat menimbulkan bencana banjir, tanah longsor...karena daerah peresapan airnya kurang.
2. kelahiran, kematian dan migrasi/perpindahan penduduk, kelahiran akan menambah polulasi manusia sedangkan kematian akan mengurangi polulasi manusia, migrasi keluar akan mengurangi dan migrasi menambah populasi penduduk
10 3 10
2014-06-01T09:07:51+07:00
1.karena kebutuhan manusia yg akan terus ada cth
 kertas selalu dibutuhkan manusia oleh karena itu banyak penebangan pohon yg dapat meyebabkan banjir,longsor dll
2.tingkat kelahiran yg tnggi dan tingkat kematian yg rendah
5 3 5