Jawabanmu

2014-06-01T08:56:32+07:00
Generasi yang berjiwa Pancasila dan mencintai tanah airnya
generasi yang jujur,adil,kreatif,biaksana,memiliki iwa nasionalisme yg tinggi,dan nalar,dan bisa mengharumkan bangsa,dan berprestsi...harus di kembangkan untuk generasi di depannya .agar membangkitkan teknologi2 canggih lagi agar maju bngsa ini...tidak berkembang waeee....udahh...soalnya saya gnerasi muda...
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T08:57:53+07:00
Generasi ug menjunjung tinggi bhineka tunggal ika dan mengamalkan pancasila serta patuh terhadap uud 1945
2 5 2