Jawabanmu

2014-01-29T15:14:45+07:00
Skala = jarak sebenarnya
              jarak pd peta
1:350.000= jarak sbnrnya
                         5 cm
jrk sbnrnya = 1 : 350.000 = 70.000 cm = 70 m
                          5
                  
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-01-29T15:16:27+07:00
5 cm pada rel kereta api = 5×350.000
                                    = 1.750.000
karena yang di tanyakan adalah jarak sebenarnya maka ubahlah satuan cm ke satuan km.
menjadi :                                     
1.750.000 = 17,5 km
jadi jarak sebenarnya dua kota tersebut adalah 17,5 km

2 3 2