Jawabanmu

2014-06-01T08:36:43+07:00
Kalo jawaban saya, saya misal~
x = 4 sedangkan L trap : 1/2 x (s1 +s2 ) x t

s1 = 2x - 1
s2 = 4x + 2

jadi, 1/2 x [ 2(4) - 1 +4(4) +2 ] x 8
= 1/2 x [7 + 18] x 8
= 25 x 4
= 100
lalu kita bandingkan apabila x nya 3 (setelah saya cari jawabannya x = 3 76, jadi x yang memenuhi adalah > 3 (lebih dr 3)


1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T08:48:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
L > 76
1/2 × jumlah sisi sejajar × tinggi > 76
1/2 × (2x - 1 + 4x + 2) × 8 > 76
4 × (6x + 1) > 76
6x + 1 > 19
6x > 18
x > 3

Oke bro, jawaban anda lebih mudah dipahami.
Thanks ya.
sama-sama