Jawabanmu

2014-06-01T08:24:23+07:00
Kedokteran : ibnu sina
kalo teknologi??
abbas bin firnas: tekonologi
ok thanks..
mesin terbang: abbas bin firnas. sikat gigi: hassani. mesin robot: al jazari. kedokteran: ibnu rushd, al biruni
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T08:29:46+07:00
Kedokteran:
-ibnu sina
-ibnu rushd
-al-biruni

teknologi:
- ibnu ismail al-jazari
-abbas qasim ibnu firnas
-ibnu haytham

klo tdk slah.