Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T08:09:59+07:00
C360 hanya avaible untuk andro kak :)
Mungkin coba download laucher android di laptop
Kmudian cari C360
Tapi kelemahannya pada layar , yang sperti layar andro :)
Mohon maaf kalau salah :)
betul itu,,,
iyh
cara download camera 360 itu sebenarnya buat android sih tapi kalau mau ngedownload untuk android dari laptop di mobiginie lengkap semua untuk aplikasi android
2014-06-01T08:10:23+07:00
Setahu saya belum ada deh, soalnya itu file playstore, kalo mau nge dit kayak camera 360 bisa pake pixlr yang matic atau express di pixlr.com