Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T07:17:50+07:00
Menurut saya, pemerintahan demokrasi bsa terbentuk setelah adanya budaya demokrasi. Jadi jika rakyat suatu negara tdk mempunyai budaya demokrasi, maka pemerintahan demokrasi akan sulit dibangun
1 5 1
2014-06-01T07:23:49+07:00
Seperti halnya dgn peraturan/tata tertib, membangun tata tertib memang lebih mudah daripada mentaati tata tertib tsb. dan jugamungkin karna di indonesia nilai2 demokrasinya sudah mulai hilang