Jawabanmu

2014-06-01T07:11:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
4x+2=x-3
4x-x=-3-2
5x=-5
x=-1

km slah itung gak ?
Nggak... Itu bener kok, tanyain aja ama guru les
hmmm, yang bener mana nih??? sayanya enggak ngerti :"(
masa 4x-x = 5x bukannya 3
kalo guru les km ngajarinnya ngawur mendingan berhenti aja.
2014-06-01T07:12:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
= 4x+2 = x-3
pindah ruaskan
= 4x=x-5
3x=-5
x = -5/3
saya mau tanya donk? kok 4x=x-5 jadi 3x=-5???
4x+2 = x-3
4x+2+-2 = x-3+-2 4x = x -5 4x-x = 3x 3x = -5 1/3 . 3x = 1/3 . -5 = -1.666666667