Jawabanmu

2014-06-01T06:19:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalau warga negara  itu sudah pasti punya negara
tp kalau penduduk itu blom tentu warga negara

hehehe aku sok tau
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T06:20:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Warga negara ialah orang2 bangsa indonesia asli dan orang2 bangsa lain yang disahkan dengan undang2 sebagai warganegara, sedangkan penduduk ialah warga negara indonesia dan orang asing yang bertempat tinggal di indonesia.
1 5 1