Soal PG

1- Provinsi di Indonesia yang telah memisahkan diri dan membentuk negara baru adalah...
a. Timor Timur c. Papua
b. Riau d. Nusa Tenggara Timur

2- Salah satu peraturan yang berkenan dengan pelaksanaan pendidikan di Indonesia adalah...
a. UU No. 14 Tahun 1992 c. UU No. 32 Tahun 2002
b. UUD 1945 d. UU No. 20 Tahun 2003

2
Yang bener d.. Kalo a. itu tentang lalu lintas dan angkutan jalan... Tapi gpp...

Jawabanmu

2014-06-01T02:57:26+07:00
1. a
2. a. 
*klo gk salah
Yang bener d.. Kalo a. itu tentang lalu lintas dan angkutan jalan... Tapi gpp...
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T02:58:13+07:00
1. timor Timur
2. uu no 20 thn 2003