Jawabanmu

2014-06-01T01:07:00+07:00
-tidak membeda-bedakan agama
-hidup bergotong royong
-tidak berusaha untuk memecah belah bangsa
-bersama-sama menjaga kedamaian masyarakat
-pemilihan organisasi masyarakat lewat organisasi
Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T01:28:32+07:00
Tidak saling membeda-bedakan agama, hidup bergotong royong, tidak berusaha untuk mempecah belah bangsa, bersama sama menjaga kedamaian masyarakat,p emilihan organisasi masyarakat lewat musyawarah,dll
1 5 1