Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-06-01T00:03:03+07:00
Himpunan penyelasainnya adalah 60 atau phi/3
iya, sama-sama.
emang gt bs pake cara cepat buat ngerjain pilihan ganda ta? gimana?
kalau pilihan ganda, untuk mencari penyelasain suatu persamaan maupun pertidaksamaan tinggal masukkan saja opsi ke dalam soal. Coret opsi yang pasti salah.
okeoke makasi banyak ya
iya, sama-sama. senang bisa membantu
2014-06-01T00:43:09+07:00
Sin 2x= sin x
2x = x
berarti x=0
CMIIW
oh, ditambah 180, karena sin 0 = sin180
180*2=360, sin 360= sin 180 =sin 0