Mengapa saat kita tidur, jantung tetap berdetak dan kita tetap bernafas? tolong jawabannya.

2
karena jantung merupakan organ yang paling penting dalam tubuh
walaupun tidur, darah kita selalu mengalir, dan dipompanya itu melalui jantung

Jawabanmu

2014-05-31T23:19:44+07:00
Karna manusia tidak bisa hidup jika kehilangan alat vital salah satunya jantung.
Karena jantung adalah kehidupan bagi manusia, apabila jantung kita berhenti maka tandanya tidak ada kehidupan.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T23:20:19+07:00
Karena jantung adalag organ yang memompakan darah kesekujur tubuh kita.. Bisa dibayangkan kalau darah tidak mengalir apakah kita masih dapat hidup?! Sedangkan bernafas, kita sbg makhluk hidup tentu memerlukan oksigen.. Dan proses ini kembali berhubungan dengan darah lagi yang berarti memiliki satu kesatuan. Semoga membantu
ada jawaban yg lebih menyangkut dengan fungsi jantung dan organ pernafasan?
Karena jantung adalah kehidupan bagi manusia, apabila jantung kita berhenti maka tandanya tidak ada kehidupan.