1.bu ida dan siswanya akan membuat kerangka balok yang berukuran 25 cm × 20cm × 15cm.jika mereka mempunyai 36m kawat,maka banyak kerangka balok adalah...
a.12 buah
b.15 buah
c.24 buah
d.25 buah
2.sebuah prisma dengan alas belah ketupat.
jika panjang kedua diagonalnya masing" 12cm dan 6cm serta tinggi prisma 20 cm,maka volume prisma tersebuat adalah...
a.620cm
b.650cm
c.700cm
d.720cm

2

Jawabanmu

2014-05-31T22:53:52+07:00
1.b 15 buah 100 persen benar
kakak kelas brapa?
makasih,9 ,kenapa?
kan udah un jdi kok msih blajar?
iya tugas nya ada yg blm selesai
bkannya tinggal nunggu pengumuman ja tgl 14 juni 2014?
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T22:58:09+07:00
No.1
panjang kerangka balok=L4+p4+t4=(25x4)+(20x4)+(15x4)=240cm=2,4 m
banyak kerangka balok=36:2,4=15 buah,jawabannya yang B
no.2
Volume prisma=Luasxtinggi=36x20=720 cm³ ,jawabnnya yang D




1 5 1