Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T22:20:47+07:00
Sistol,karena sistol lebih penting bagi tubuh kita.Maaf klo salh
2 3 2
2014-05-31T22:24:06+07:00
-sistol atau tekanan sitoloik adalah tekanan darah pada saat ventrikel berkontasi memompKn daeah keseluruh tubuh.
 
diastiol atau tekanan diastolik adalah tekanan darah pada saat ventrikel brelaksasi, aliran darah bergerak dari atrium menuju ventrike.

kamu tinggal milih aja yg menurut kamu lebih berperan,tapi kalo kata saya yg lebih berperan itu sistol

1 4 1