Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T22:14:01+07:00
Karena cahaya memiliki kecepatan lebih tinggi daripada bunyi. Sehingga, kita bisa melihat kilat dulu sebelum mendengar guntur.
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-05-31T22:14:25+07:00
Karena kilat merupakan cahaya yang kecepatannya jauh dibanding dengan guntur yang merupakan suara atau bunyi.
semoga membantu :)