Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T22:12:15+07:00
Materoit adalah batu meteor yang berhasil mencapai permukaan planet bumi
Komentar sudah dihapus
sudah tau kan pertanyaan nya ?
Komentar sudah dihapus
1.apa yang di maksud tingkat kelembaban tanah ?
2.apa yang dimaksud tingkat pporositas tanah ?
3.apa yang di mksud jenis batuan ?
4.pengertian vegetasi penutup lahan ?
5.yang dimaksud tingkat kemiringan lereng ?
Maaf saya tidak bisa :) maaf ya mbk
2014-05-31T22:13:28+07:00
Meteorit adalah batu meteor yg berhasil mencapai permukaan planet bumi.Semoga membantu :)
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
bukan itu pengertian nya