Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • dri
  • Terpelajar
2014-05-31T22:00:55+07:00
Peluang terambil keduanya putih :
= 3/8 x 2/7
= 3/28.

Semoga membantu.
Komentar sudah dihapus
Gmn sih aku gak paham ?? ...
2014-05-31T22:12:37+07:00
 \frac{3 C_{2} }{8 C_{2} }
 \frac{ \frac{3!}{1! 2!} }{ \frac{8!}{6! 2!} }

 \frac{ \frac{3 x 2!}{1 x 2!} }{ \frac{8 x 7 x 6!}{6! 2!} } =  \frac{3}{28}

Gmn sih gak jelas nih ...
itu caranya anak SMA, maaf
Gpp ... :)