Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T21:50:53+07:00
Menurut UUD pasal 27 ayat 1 indonesia menganut sistem kedaulatan hukum "segala warga negara bersamaan didalam hukum dan pemerintahan dan wajib menjunjung tinggu hukum itu dengan tidak ada kecualinya". kedaulatan hukum adalah kedaulatan yang menjunjung tinggi hukum yang ada di negara tersebut.
4 4 4
2014-05-31T22:38:34+07:00
Pasal 1 ayat 3 Undang Undang Dasar 1945, yang menyatakan bahwa "Indonesia adalah Negara Hukum" apalagi kita juga mengakui adanya Rule of Law.