Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • dri
  • Terpelajar
2014-05-31T21:32:20+07:00
Jawaban utk nomor 11 :

 \frac{75}{120} =  \frac{50}{x}
x = 80 cm2.

Jawaban utk no 12 :

L tembereng = L juring - L segitiga
Lt = (90/360 x 3.14 x 10 x 10) - (1/2 x 10 x 10)
Lt = (314/4) - 50
Lt = 78.5 - 50
Lt = 28.5 cm2.

Semoga membantu.
1 5 1
2014-05-31T21:32:38+07:00
11. 75=120
50=x
x=80 cm

12 luas lingkaran = (3,14.10.10):4
= 314:4 =78,5
luas segitiga =50cm
luas diarsir= 78,5-50=28,5