1).dimana burung elang menyimpan udara pada waktu terbang?
2).apa penyakit kekurangan sel darah merah?
3). apa kegunaan lapisan ozon?
4). apa yang dimaksud adaptasi?
5). tulislah langkah langkah yang harus dilakukan untuk:
a.membuat magnet dengan cara induksi
b.membuat magnet dengan cara menggosok
c.membuat elektromagnet
6).bagimana cara pohon jati menyesuaikan diri pada musim kemarau?

2

Jawabanmu

2014-05-31T21:24:56+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T22:07:49+07:00
1. kantung udara atau pundi-pundi udara
2. anemia
3. melindungi bumi dari meteor dan sinar uv langsung
4. kemampuan makhluk hidup untuk menyesuaikan diri dengan lingkunagn hidupnya
5. a. mendekatkan benda bukan magnet dengan magnet
    b. menggosokan benda bukan magnet dengan magnet
    c. melilitkan sebatang besi dengan kawat yng dialiri arus liatrik sejajar
6. dengan mengugurkan seluruh daunnya untuk mengurangi penguapan
1 5 1