Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T21:16:43+07:00
Memiliki kelebihan yang luar biasa dalam isi pancasila tersebut ......
salah satu contohnya yaitu tidak membeda-bedakan agama dalam suatu negara republik indonesia, oleh karena itu dalam pancasila menyuruh untuk saling menghargai dn menghormati antar beragama ........
2 3 2
2014-06-01T00:54:01+07:00
Demokrasi pancasila mengutamakan kepentingan rakyat, dimananseluruh kegiatan pemerintahan harus berasaskan kepentingan rakyat, dan semua dilaksanakan berdasarkan nilai nilai pada setiap sila dalam pancasila