Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T21:43:34+07:00
Hak:
-menerima perlindungan dari pbb
-berhak meminta bantuan kepada pbb jika terjadi sesuatu yang tidak  dapat diselesaikan sendiri oleh negara anggota pbb
-diperbolehkan ikut dalam berbagai kerjasama internasional
kewajiban:
-memberi bantuan kepada pbb dan anggota pbb
-mengikuti peraturan yang berlaku
1 5 1
2014-05-31T22:00:47+07:00
Kewajiban
1. Memelihara perdamaian dan keamanan internasional.
2. Memajukan hubungan persahabatan antar bangsa dengan menghormati hak menentukan nasib sendiri, dan persamaan hak serta tidak mencampuri urusan dalam negeri negara lain.
3. Menciptakan kerja dalam memecahkan permasalahan internasional dalam bidang politik,ekonomi,budaya dan kemanusiaan 
4. Menjadikan PBB sebagai pusat kegiataan dalam mewujudkan tujuan dan cita-cita bersama.
Hak 
1. boleh ikut dalam berbagai kerjasama internasional