Jawabanmu

2014-05-31T21:15:37+07:00
39. volume limas = 1/3 x L alas x tinggi
volume balok = p x l x t
 \frac{ \frac{1}{3}  x (p x l) x t}{p x l x t}
p x l x t nya dicoret atas bawah jadi  \frac{1/3}{1} = 3 : 1
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
p = 100 cm
l = 50 cm
maaf 200.000 = 500t
t = 200.000 : 500 = 400 cm
g ada jawabannya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T21:29:20+07:00
39.) misal panjang rusuk = 6 cm
       Vkubus = s³ = 6³ = 216
       Vlimas  = 1/3 x La x t = 1/3 x (6 x 6) x 6 = 72
     jadi perbandingan Vlimas dengan volume kubus = 1 : 3
40.)    V            = p x l x t
     200.000cm³  = 100cm x 50cm x t
     200.000cm³  = 5000t
           t            = 200.000  = 40 cm
                             5000
1 5 1