Jawabanmu

2014-05-31T20:59:13+07:00
1. s = 8 cm
    diagonal sisi = s√2
                       = 8√2 cm
2. V = s³
    512 = s³
    s = ∛512
    s = 8 cm
    diagonal ruang = s√3
                          = 8√3 cm
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T21:06:34+07:00
1. diagonal sisi = √8²+8²
                       = √64+64
                       = √128
                       = 8√2
2. v=s³
   512 = s³
   s = 8
   diagonal ruang = √8²+8²+8²
                         = √64+64+64
                         = √192
                         = 8√3
1 5 1