Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T20:56:22+07:00
1. p x l x t = 25 x 10 x 8 = 2000 cm3
tinggi limas = 25 - 10 = 15
1/3 x luas alas x tinggi = 1/3 x 200 x 15 = 200 x 5 = 1000 cm3

Jadi, volume gabungan adalah 2000 + 1000 = 3000 cm3

2. PQ^2 = AB^2 - (AP-BQ)^2
   PQ^2 = 17^2 - (10-2)^2
   PQ^2 = 289 - 64
   PQ^2 = 225
   PQ = 15 cm


1 5 1
2014-05-31T20:57:00+07:00
No. 37
Vbalok = p x l x t = 25 x 8 x 10 = 2000 cm^(3)
Vlimas = 1/3 x La x t = 1/3 x (p x l) x (25 - 10) = 1/3 x (25 x 8) x 15 = 5 x 200 = 1000
Volume bngun tersebut adalah 3000 cm^(3)