Jawabanmu

2014-05-31T20:40:28+07:00
Asean.. pbb.. Hubungan seperti itukan?
kalo itu organisasi nya
Organisasi? Kaya unicef sama unesco ya?
aduh ga tau, bingung nih u,u
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
Jawaban paling cerdas!
  • igos
  • Gemar Membantu
2014-05-31T20:44:51+07:00
1. dalam kemiliteran ; dua negara dapat bekerjasama untuk mempertahankan negaranya.
2.dalam pembangunan ; ke dua negara dapat saling membantu untuk membangun negara yah.
3 . teritorial negara ; dapat membantu batas negara yah diakui negara lain
1 5 1