Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T20:40:44+07:00
1. fungsi presiden sbg kepala negara yaitu mengatur seluruh kegiatan negara yang berhubungan dengan negara lain, dan juga menjadikan kehidupan rakyatnya menjadi makmur
2. sbg kepala pemerintahan yaitu mengatur seluruh kegiatan dalam pemerintahan, seperti dalam DPR, MENTERi, dan lain-lain. agar tugas dari pemerintahan tersebut dapat berjalan dgn lncar
3. sbg panglima yaitu mengatur seluruh kegiatan TNI maupun polri seperti digunakan dalam peperangan, maupun mengirim bantuan terhadap negara yang membutuhkan personil bersenjata ...........
18 3 18
2014-05-31T20:42:23+07:00
Sebagai kepala pemerintahan=mengangkat dan memberhentikan menteri,mengangkat duta dan konsul
kepala negara=simbol resmi negara indonesia di dunia
panglima tertinggi ABRI=memegang tertinggi atasAD,AL&AU

maaf klo salah
7 3 7