Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T20:34:50+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kitab agama budha Tantatrayana-Sambhara Suryawarana
kitab arjunawiwaha-mpu kanwa
kitab smaradhana -mpu dharmaja
kitab bharatayudha-mpu sedah dan mpu panuluh
kitab hariwangsa serta gatotkacasraya-mpu panuluh
kitab lubdaka dan wertasancaya-mpu tan akung
1 5 1
2014-05-31T20:37:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kitab jangka jayabaya pembuat jaya baya
kitab kakawin baratuyadha pembuat empu sedah
kitab kresnayana pembuat empu triguna
kitab sumarasantaka pembuat mpu monaguna
kitab hariwangsa dan gatotkacayasyra pembuat empu panuluh
kitab smarahandana pembuat empu dharmaja