Jawabanmu

2014-05-31T20:33:42+07:00
1.teori brahmana (van leur) bahwa agama hindu dibawa ke ind oleh kaum brahmana
2.teori ksatria bahwa agama hindu dibawa ke ind oleh kaum ksatria
3. teori waisya (n.j krom) bahawavagama hindu dibawa ke ind oleh golongannpedagang
4. teori sudra bahawa agama hindu dibawa ke ind oleh gol sudra
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T20:46:27+07:00
1) Teori Brahmana
Menurut teori ini agama hindu masuk ke Indonesia dibawa oleh golongan Bramana sebab hanya golongan inilah yang berhak mempelajari dan menyebarkan agama hindu
2) Teori Waysia
Menurut teori ini agama hindu masuk ke Indonesia dibawa oleh para pedagang india. Mereka datang ke Indonesia untuk berdagang, namun disela-sela waktu berdagang mereka memanfaatkan untuk menyebarkan agama
3) Teori Ksatria
Teori ksatria didukung oleh Nehru dan majundar
4) Teori Sudra
Menurut teori ini kaum sudra meninggalkan negerinya karena ingin mencari penghidupan yang lebih baik di Negara lain



1 5 1