Jawabanmu

2014-05-31T20:31:34+07:00
1.
sisa = 2(1)^10 - 5(1)^4 + 3(1)^2 - 11 = 2 - 5 + 3 - 11 = -11
jawaban: A
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T20:48:13+07:00
10 . e
diturunkan dulu terus buat garis bilangan dan dimasukkan x= -1 atau x= 3
kemudian dicari interval yang bernilai positif
y= 3x-3+2
0=3x-y-1 atau 3x-y-1=0
Komentar sudah dihapus
iyaa sama sama
bisa bantu lagi soal matematika yang baru gue share