Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T20:26:20+07:00
V = 1/3 . L . t
2500 = 1/3 . 1/2 . 3a . 5a . 10
2500 = a . 25a
a = 10
Panjang diagonal 1 = 3a = 30 cm
Panjang diagonal 2 = 5a = 50 cm
1 5 1
2014-05-31T20:29:55+07:00
V =  \frac{1}{3} . Lalas . tlimas
2500 =  \frac{1}{3} .  \frac{1}{2} . 3x . 5x . 10
2500 = x . 5x . 5
2500 = 25x²
x² =  \frac{2500}{25}
x² = 100
x = √100
x = 10 cm

d1 = 3x = 3 . 10 cm = 30 cm
d2 = 5x = 5 . 10 cm = 50 cm