1. apabila dua buah benda yang berbeda suhunya disentuh maka yang akan terjadi adalah...
a. benda yang suhunya tinggi menyerap kalor
b.benda yang suhunya rendah akan melepaskan kalor
c. suhunya akan sama setelah mencapai kesetimbangan
d. suhu tetap berbeda

2

Jawabanmu

2014-05-31T20:21:53+07:00
Jawabannya C
maaf atas kesalahan , semoga bermanfaat :)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T20:24:27+07:00
C. suhunya akan sama setelah mencapai kesetimbangan
1 5 1