Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T20:13:32+07:00
Walaupun suatu negara memberi kebebasan kepada rakyat nya, bukan berarti dalam mengambil tindakan, tidak mimikirkan terlebih dahulu resiko nya dan rakyat dituntut untuk selalu bertanggung jawab..
semoga bermanfaat :)
1 5 1
2014-05-31T20:16:15+07:00
Bahwa kita sebagai warga negara memiliki hak yang sama untuk menyampaikan apa yang ada di dalam hati kita guna membangun bangsa yang lebih baik, tanpa ada yang bisa menghalangi kita, asalkan dalam penyampaian harus dengan sopan dan sesuai aturan
Rakyat Indonesia adalah makhluk ciptaan Tuhan Yang Maha Esa. Ia memiliki kebeasan dan juga memiliki tanggung jawab terhadap dirinya, sesamanya, dan dalam hubunganny dengan Tuhan. Walaupun sebagai warga negara Indonesia tidak terikat atau diberi suatu hak untuk bebas, tetapi harus tetap bertanggung jawab atas segala tindakannya