Dari angka angka 0,1,2,3,4,5 dan 7 akan dibentuk bilangan dengan 4 angka dan tidak boleh ada angka yang diulang .
a. berapa banyak bilangan dapat dibentuk ?
b. berapa banyak bilangan ganjil yang dapat dibentuk ?
c. berapa banyak bilangan yang nilainya kurang dari 5.000 yang dapat dibentuk ?
please , dijawab yaaa secepatnya ;)

2

Jawabanmu

2014-05-31T20:13:27+07:00
Wih. itu mah mulai dari a sampe c jawabannya tak terhingga.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T23:28:29+07:00
1. 7x6x5x4 bilangan.
2. ada 4x3x2x1 blgn
3. ada 5x4x3x2 blgn.
1 5 1