Jawabanmu

2014-05-31T20:06:52+07:00
Sudut pusat = 2 x sudut keliling
                   = 2 x 55
                   = 110 cm
sudut pusat = 2 x sudut keliling
                   = 2 x 40
                   = 80 cm
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T20:10:33+07:00
Sudut pusat = 2 . sudut keliling
<BOC = 2 . <CAB
          = 2 . 55*
          = 110*

<ROQ = 180* - <ROS
          = 180* - 40*
          = 140*
<RPQ =  \frac{1}{2} . <ROQ
          =  \frac{1}{2} . 140*
          = 70*
1 5 1