Jawabanmu

2014-05-31T20:30:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Danau toba sangat indah, ditengahnya pulau samosir, aku pernah kesana, tetapi saat ini airnya tercemar, orang-orang sangat jahat
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T21:34:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dunia damai

by:miranda
indahnya dunia penuh dengaan kebaikan
indahnyaa dunia dengan kejujuaran
pergi kemanapun tak perlu khawatir
cukup dengan senyum hati tenang

banyak orang yang menginginkan duniab damai
namun duia haanyab perang
iri,dengki memenuhi bumi
aku ingin doakan semoga negriku aman

narasi:
sungguh indah dunia dengan kebaikan 
dan kejujuran.jika kita kemannapun tak akan ada yang berbuat jahat
.Dunia ini penu kejahatan oleh sebab itu kita hanya dapat mendoakannya kepada Tuhan Yang Maha Esa

semoga membantu :)