Jawabanmu

2014-05-31T20:15:23+07:00
Make-up harus sesuai dengan costum yg di gunakan....
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T23:40:34+07:00
Tata rias merupakan cara atau usaha seseorang untuk mempercantik diri khususnya pada bagian muka atau wajah, menghias diri dalam pergaulan. Tata rias pada seni pertunjukan  diperlukan  untuk menggambarkan/menentukan watak di atas pentas. Tata rias adalah seni menggunakan bahan-bahan kosmetika untuk mewujudkan wajah peranan dengan memberikan dandanan atau perubahan pada para pemain di atas panggung/pentas dengan suasana yang sesuai dan wajar .
1 5 1