Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T19:47:06+07:00
Majas personifikasi = benda mati seolah olah mempunyai sifat manusia
majas hiperbola = berlebih lebihan terhadao bahasa untuk menambah kesan
majas simile = kalimat yang menggunakan kata bagaikan, laksana dll
majas paradoks = kalimat yang mempunya pertentang dan fakta

semoga bermanfaat :)
1 5 1
2014-05-31T19:47:47+07:00
Majas litotes,, Majas perbandingan;  Majas sindiran; Majas penegasa