Jawabanmu

2014-05-31T19:45:49+07:00
Dia mengucapkan sumpah palapa, sumpah itu dilakukan dengan penuh kegigihan,dengan cara perang,dengan cara perkawinan antar ningrat


maaf klo salah
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T19:46:58+07:00
Gajah mada mengucapkan SUMPAH AMUKTI PALAPA.
setelah hayam wuruk naik tahta dengan dibantu gajah mada,kerj.majapahit mencapai puncak kebesarannya.seluruh nusantara termasuk malaysia,singapura,dan brunai berhasil disatukan
1 5 1