Jawabanmu

2014-05-31T19:42:08+07:00
Jaman batu tua seingat saya itu batu yang asahannya masih kasar
maaf atas kesalahan :)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T19:49:11+07:00
A. Menhir = adalah tugu batu yang diletakkan dengan sengaja di suatu tempat untuk memperingati dan tempat memuja roh nenek moyang. b. Dolmen = adalah bangunan semacam meja dari batu yang berkaki batu utuh dan digunakan untuk pelinggih roh atau tempat sesajian. c. Sarkofagus = adalah tempat jenazah yang terbuat dari dua batu besar dan ditangkupkan. d. Peti kubur batu = adalah peti mayat yang dibentuk oleh empat atau lebih papan batu. e. Waruga = adalah peti kubur batu dalam ukuran yang kecil.  SEMOGA MEMBANTU :)
1 5 1