Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T19:49:07+07:00
65 x 2 = 130
70 x 4 = 280
75 x 6 = 450
80 x 7 = 560
85 x 5 = 425
90 x 3 = 270
total frekuensi = 27 , total setelah dikalikan = 2115
mean = 2115 : 27 = 78,33
median = 80
modus = 80
1 5 1
2014-05-31T19:49:59+07:00
A. mean= ((65×2)+(70×4)+(75×6)+(80×7)+(85×5)+(90×3))/27)=78.88
b. median= (nilai ke 13+ nilai ke 14) ÷2 = (80+80)÷2=80
c. modus=80
1 5 1