Jawabanmu

2014-05-31T19:14:01+07:00
1. bentos = binatang laut yg hidupnya di dasar laut
2. pelagos = binatang laut yg hidupnya di lapisan laut bagian atas
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T19:16:58+07:00
1. bentos ialah binatang binatANG LAUT YG HIDUPNYA DI DASAR laut 
2. pelagos ialah organisme yang hidup nya tak tergantung pada dasar laut dan umumnya menjadi penghuni lapisan air bagian atas
2 5 2