Nilai rata-rata matematika dari 30 siswa adalah 5,8. jika nilai itu digabungkan dengan nilai dari 8 siswa lain,maka nilai rata-ratanya menjadi 6,0. nilai rata-rata 8 siswa tersebut adalah
a. 5,9
b. 6,5
c. 6,6
d. 6,75

2

Jawabanmu

2014-05-31T19:14:09+07:00
Jawabannya d.6,75
30 x 5,8
38 x 6.0 
Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T19:15:43+07:00
5,8×30=174
6,0×38=228
228-174=54
54÷8=6,75
38 itu darimana ?
dari 30 orang ditambah 8 orang
makasih