Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-31T19:10:09+07:00
1. berteman dgn siapapun walau beda agama
2. menghargai agama lain
3. menghargai saat agama lain sedang ibadah
4. rukun antara umat beragama walaupun agamanya berbeda
1 5 1
2014-05-31T19:12:42+07:00
A.saling menghargai saat orang yg berbeda agama sedang beribadah
b.Tidak mengganggu saat perayaan hari raya agama lain
c.Tidak membeda2kan teman walau berbeda agama
d....
1.tidak mencela agama lain
haha bagus :P